Langsung ke konten utama

Menulis Buku Semudah Chatting..?

RESUME 21

Mama pikir malam ini bisa santai dan leye-leye. Ternyata eh ternyata masih ada pertemuan online Ke 21.. Dan terakhir resumenya masih sampai pertemuan 30 loh. Mama harus kuat.. Mama pasti bisa.. kali ini Mama siap untuk belajar lagi bersama trainer Amir Faisal, Business Inspirator CN : 08157698288, 082136009888  International Certified on  NLP & Persuassive Communication. Praktisi Bisnis dan konsultan marketing  beberapa perusahaan  Gogreen Industry.  International Certified on NLP (Neuro Linguistic Programming), lisenced from California, dengan Coach Syaiful Bahri dan Stefanus Izaac Tamsil – salah satu dari sembilan belas orang di seluruh dunia yang mendapat Lisenced dari Robert Dilt (Developer of The Original NLP), Certified on Persuassive Communication dari Ronny FR ( International Coach Lisenced of Richard Bandler), Certified on Basic Multiple Intelligence dan Certified on Quantum Learning by Bobbi DePorter.

Hingga kini telah puluhan ribu orang yang mengikuti pelatihannya, mulai dari Pejabat Pemerintah dan BUMN, Owner,  pimpinan dan karyawan perusahaan swasta, praktisi bisnis, Dosen,  Guru, Wakil Rakyat, pimpinan Lembaga hingga para mahasiswa.

Selain menjadi Business Coach, trainer / praktisi  NLP, juga aktif di Kadin Komite Timur Tengah serta menjadi Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Asprindo. Selain itu, tetap menyempatkan diri menulis buku. Hingga kini sudah mempublish 14 buku yang diterbitkan oleh Gramedia Group,  Change, Farisma Publishing dll

Pengalaman profesionalnya dimulai sejak lulus dari Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro (1990), bekerja di Tanah Mas Group, Branch Manager PT. Pantai Raja Makmur (1997) di Pekanbaru Riau. Kemudian pada saat krisis moneter 1998 mengundurkan diri dari perusahaan dan membangun usaha sendiri. Portfolio lainnya pernah menjadi Marketing Manager PT Nitigraha Muda Vendor Telkom Divre IV ( 2004 ). Direktur Marketing WB Mindset Program ( 2007), Konsultan Marketing Media (2007).

Contact Person : 08157698288 WA atau melalui  E-mail : mrfaisal36@gmail.com, dan Fans Page : Klik Trainer Amir Faisal pada modus pencari teman di Face Book.

Seperti bisa Sesi belajar menulis malam ini, kita bagi 2.

1 pemaparan materi dan berikutnya sesi tanya jawab. untuk materi pak faisal sudah merangkumnya dalam sebuah video.. Bapak ibu silahkan klik tautannya.

.📲 *Platform Digital (PD): Menulis Buku Semudah Chatting*

 

Assalamualaikum wrwb

Perkenalkan narasumber kali ini adalah 

https://www.spiritualquantum.com/about/amir-faisal/

1.    PD ini adalah practicing (No theory). Praktekkan tips-tipsnya mulai dari Episode 2 sampai 12

2.    Subscribe dulu sebelum menyimak / mempelajari video-video pak Faisal sebagai syarat sah atau akadnya.

3.    Tahap pertama beliau upload Video 1 - 4, dilanjutkan dengan tanya jawab. Jika masih ada waktu,  akan saya upload Video-video berikutnya.

 

Sesudah training OL berakhir,  pertanyaan bisa dilakukan dengan menulis Komen di youtube yang berkaitan

Video 1 : Kiat Menembus Penerbit Nasional

https://youtu.be/-VRlzTu_O4M

Video 2 :

Menghilangkan Rasa Tidak Pede Menulis

https://youtu.be/tAsYc2HSMLw

Video 3 :

Prinsip-prinsip Free Writing 

https://youtu.be/3fOFdamWGw4

Video 4 :

Memahami Pikiran Pembaca

https://youtu.be/TqghX2Fn7EY

Video 5 :

Topik-topik yang Disukai Pembaca

Video 6 : 4 Strategi Mensugesti Pembaca

Video ke 7 :

Trik Membuat judul dan Sinopsis

Video 8 :

Contoh-contoh Sinopsis

Video 9 :

Membuat kata pengantar yang mendorong orang untuk penasaran membeli buku

Video 10 :

Membuat Endorsement dan kontens buku ala David Beckhart

Video 11 :

Membuat Kontens Buku ala Robert Cialdini dan Joe Vitale

Video 12 :

Membuat Pattern of Language ala Milton Erickson

Bacaan wajib :

https://amirfaisal227586877.wordpress.com/2018/04/07/belajar-hypnowriting-trainer-amir-faisal-0815-769-8288/

Berikut ini Video yang episode 5 - 12

Video 5 :

Topik-topik yang Disukai Pembaca

https://youtu.be/5kSLoIkWSvA

Video 6 : 4 Strategi Mensugesti Pembaca

 

https://youtu.be/bQN9lN7TnRM

Video ke 7 :

Trik Membuat judul dan Sinopsis

https://youtu.be/9CxQAlDBpCM

Video 8 :

Contoh-contoh Sinopsis

https://youtu.be/1anAIsYsM7M

Video 9 :

Membuat kata pengantar yang mendorong orang untuk penasaran membeli buku

https://youtu.be/__gi2yhBY50

Video 10 :

Membuat Endorsement dan kontens buku ala David Beckhart

https://youtu.be/Av9CZeBER90

Video 11 :

Membuat Kontens Buku ala Robert Cialdini dan Joe Vitale

https://youtu.be/zk90va9pMoA

Video 12 :

Membuat Pattern of Language ala Milton Erickson

https://youtu.be/Y2RVqivT6OI

JANGAN LUPA SUBSCRIBE YAAA?🤔😊

(Bagi yang belum)

Pertama : Kalau nulis, justru jangan terlalu banyak mikir🤔. Ngalir aja Pak. Pokoknya curhat saja apa yang ada dalam sanubari Bapak. Baru nanti dibaca ulang dan dikit lagi.

Kedua ; Tidak usah takut kehilangan ide selama kita masih fokus pada masalah / barter yang dihadapi 

Ketiga : Membuat endingnya memang gampang-gampang susah. Tetapi semakin tinggi kita membuat target  akan semakin sulit mengakhiri buku. Sederhanakan masalah

Keempat : Diksi itu akan semakin menggigit, sejalan dengan semakin sering menulis. Jika sudah menulis 7000 jam keatas  otomatis diisi semakin bagus.

Tetapi sekali lagi itu gak usah dipikirin. Apa yang kita mampu buat, kita yakini bahwa itulah karya terbaik kita saat itu.

Beliau sendiri kalau membaca tulisan beliau 5- 6 tahun yang lalu juga sering senyum-senyum sendiri katanya. bagi anda yang ingin belajar, simak videonya sangat lengkap dan bermanfaat sekali kan..  Selamat belajar dan jadilah penulis hebat setidaknya untuk diri sendiri.. Salam literasi

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketombe...? Siapa takut..!!

Kalau kalian baca judulnya pasti ingat iklan shampoo d tv kan.. Namanya juga iklan, pastilah produknya di unggulin. Ternyata ini bukan cuma masalah nasional.. mendunia loh.. buktinya Mama juga punya masalah yang sama, kalian juga kan..?? ketombean..!! yuppss.. tapi itu dulu.. Mama sampe mencoba bermacam-macam shampoo dan ramuan tradisional..  dari yang murah sampe yang paling muaahal  ngikut iklan. Pernah ada yang nyaranin, pake blimbing wuluh atau jeruk nipis.. Hasilnya perih iya.. ketombe bukannya kabur malah semakin beranak.. Saking perihnya Mama jadi pengen nyanyi "kumenangiiiiss.. membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku.." Baper kan.. heheh.. Sebenarnya ketombe gak mengganggu sih.. Cuma pas keringetan kepala kita jadi guaatal banget.. digaruk keras enak kali cuma kadang sampe luka dan perih gitu. Nah.. Kali ini mama punya tips untuk ngilangin ketombe. Tips ini mama dapatkan secara nggak sengaja.. Mau tau..? atau mau tau banget..?? hehehe becanda.. Mama mo cerita

Menang Cacak Kalah Cacak

RESUME 25   Selamat datang kuys, malam ini ketemu lagi dengan mama Pipin dalam kegiatan serupa belajar bersama Om Jay. Pemateri kita   adalah Bapak Sigit Suryono, S.Pd, M.Pd, beliau pengajar SMP N 1 Wonosari, Gunungkidul, DIY, Indonesia, mengampu mata pelajaran IPA. Lahir di Sleman, 20 Nopember 1976 dari pasangan Bapak Giyono SW dan Ibu Waginem. Masa kecil tinggal di Ngawen, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta. Pendidikan dimulai di TK Ngawen Trihanggo tahun 1981-1983. Pendidikan dasar dilanjutkan di SD Negeri Jambon II, Trihanggo, Sleman pada tahun 1983-1989. Kemudian melanjutkan di bangku SMP Negeri 5 Yogyakarta pada tahun 1989-1992. Pendidikan Menengah penyelesaian di SMU Negeri 1 Sleman jurusan IPA pada tahun 1992-1995. Pendidikan S1 di Universitas Negeri Yogyakarta pada tahun 1995 – 2002 di Fakultas FMIPA jurusan Pendidikan Fisika. Melanjutkan S2 di Program Pascasarjana UNY jurusan Teknologi Pembelajaran dari tahun 2003-2006. Pada tahun 2006 menikah dengan Dwi Riastuti, M